AS Roma nampaknya belum lempar handuk untuk mendapatkan servis Gonzalo Higuain. Supaya sang striker bersedua bergabung, Giallorossi menyodorkan jabatan kapten baginya musim depan.

Pemain asal Argentina tersebut pulang ke Juventus usai menyelesaikan masa pinjaman dari Chelsea. Akan tetapi sepertinya Higuain tidak berada dalam rencana Juventus musim depan sehingga bakal ditawarkan ke Roma.

Akan tetapi striker berjuluk El Pipita itu disebut tak tertarik bertolak ke klub ibukota dan bakal mementahkan seluruh tawaran yang datang dari klub Italia. Higuain masih bertekad mencuri kembali hati Maurizio Sarri dengan menyewa pelatih pribadi supaya kondisi fisiknya tetap bugar.

Serigala Ibukota sepertinya begitu ngotot memboyong bekas penyerang Real Madrid dan Napoli itu. Corriere dello Sport mengabarkan jika Roma bakal menjadikan Higuain sebagai kapten andai bersedia bergabung.

Akan tetapi menunjuk eks pemain Real Madrid itu sebagai kapten bakal memunculkan permasalahan baru. Pasalnya selama bertahun tahun para kapten Il Lupi selalu pemain-pemain asli dari Roma. Sebut saja Francesco Totti dan Daniele De Rossi.

Sedangkan Higuain tengah berusaha mengembalikan lagi kariernya di Juventus. Semenjak tersingkir akibat kehadiran Cristiano Ronaldo, Higuain melempem dengan cuma menorehkan 13 gol baik ketika memperkuat AC Milan maupun Chelsea.

Akan tetapi usaha Si Nyonya Tua untuk mendaratkan Mauro Icardi dari Inter Milan bisa saja akan merusak harapan Higuain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *