Berita Bola TerbaruGabriel Agbonlahor selaku dari mantan pemain Aston Villa yang sudah pasti mengendal dekat Premier League Inggris sangat pantas untuk memberikan komentar terakit isu transfer Jack Grealish ke Manchester United pada bulan Januari 2020 ini.

Menurut pandangannya, sang pemain belum ada niat untuk meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya. Bisa dibilang bahwa Setan Merah dalam keadaan darurat karena tidak mampu bangkit dalam skema permainan terbaiknya, atas dasar itulah mengapa Manchester United sangat ingin mendatangkan pemain baru.

Jack Grealish yang saat ini berseragam Aston Villa memang sudah lama terdengar ingin meninggalkan klub tersebut. Kini nama Manchester United menjadi klub yang paling terdepan dalam percobaan mendatangkan pemain berposisi gelandang tengah tersebut.

Jika membedah lebih dalam, maka akan kemungkinan besar bahwa Jack Grealish hijrah dari Old Trafford dalam waktu dekat ini. Agbonlahor tidak berpikir Grealish ingin pindah ke klub yang lebih besar, karena berkeyakinan memiliki hati bulat bertahan sebagai kapten tim kecil.

“Sangat sulit, akan tetapi pemilik Aston Villa sudah mengatakan bahwa mereka ingin terus belanja. Musim ini, mereka memiliki satu skuad bersama, kehilangan banyak pemain di musim panas – tetap bertahan, itu satu-satunya gol, lalu mereka akan belanja lagi di musim panas.” buka Agbonlahor.

“Andai musim ini terdegradasi, saya pikir dia akan pergi. Jika mereka bertahan, bisa jadi 50-50. Jika Villa belanja dan menghabiskan 100 juta pounds lainnya mungkin. Jika mereka belanja besar, dia mendapatkan pemain yang lebih baik di sekitarnya. Saya kenal dia, dia tidak mau pergi. Dia kapten tim.” tutupnya.

Agbonlahor lebih lanjut berani menjamin bahwa harga jual Grealish pantas berada dikisaran 70 juta pounds, dan sangat yakin bisa meningkatkan performa Manchester United di sisa musim 2019-2020 ini.

“Anda tahu, ini akan memakan biaya 70 juta pounds, tapi saya pikir Villa tidak akan mau menjualnya apa pun yang terjadi.” lanjut Agbonlahor.

Manchester United bisa dibilang sebagai tim yang kekurangan pemain berdaya kreativitas, dan banyak berpikir bahwa masuk ke skuat Manchester United sekarang, maka akan sangat besar bermasalah dengan Jesse Lingard, dan Juan Mata di posisi tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *