Klub top Serie A Italia, AC Milan, masih melancarkan manuvernya pada jendela transfer musim panas ini. Milan baru saja mengumumkan perekrutan penjaga gawang muda internasional Denmark bernama Andreas Jungdal.

Melalui situs resmi klub, Milan menyatakan jika Jungdal didatangkan dari klub Denmark, Vejle Boldklub secara permanen dan terikat kontrak selama tiga musim atau sampai pada 30 Juni 2022 mendatang.

Sebenarnya Jungdal telah bergabung mengikuti latihan tim primavera Milan sejak bulan Februari kemarin. Sekarang transfer Jungdal sudah diresmikan.

Jungdal lahir tanggal 22 Februari 2002 dan berpostur tinggi menjulang mencapai 195 cm. Hal tersebut sudah pasti membuat dia jadi sosok kiper yang sangat ideal.

Di level internasional, penjaga gawang bernama lengkap Andreas Kristoffer Jungdal tersebut tercatat adalah anggota tim nasional Denmark U-17 dan sampai detik ini telah memainkan enam pertandingan.

Hingga kini geliat Il Diavolo Rosso di bursa transfer musim panas cukup aktif. Klub asal kota Mode itu telah mendaratkan dua nama yaitu Theo Hernandez dan Rade Krunic.

Kendati begitu Milan juga mempermanenkan Franck Kessie serta Andre Silva juga pulang dari status pinjaman di Sevilla. Saat ini skuat Milan telah bertolak ke Amerika Serikat guna melakoni tur pramusim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *