MU Inginkan 200 Juta Pounds Untuk Pogba Dan Lukaku

Manchester United sepertinya tidak main-main dalam usaha mengembalikan kedigdayaan klub musim depan. Mereka memberikan wewenang penuh kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk melakukan perombakan, baik pemain yang harus dijual ataupun pemain baru yang datang.

Setan Merah belum bisa bangkit pasca Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun. United yang sekarang jauh berbeda dengan yang dulu. Mereka sulit bersaing dengan tim-tim papan atas, bahkan harus banting tulan guntuk sekadar finis empat besar.

Statistik tersebut diindikasikan lantaran skuat The Red Devils tidak terlalu komplet. Banyak sekali permasalahan yang melanda skuat mereka dan terlalu sering berganti manajer membuat situasi internal klub kian pelik.

Tak main main, konon manajer asal Denmark tersebut sudah bersedia melego dua pemain pentingnya pada musim panas mendatang yakni Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Konon Pogba selalu dikaitkan dengan Real Madrid sedangkan Lukaku dalam incaran Juventus dan Inter Milan.

Melego dua pilar krusial itu memang berat, namun Setan Merah mau melakukan itu dengan syarat harganya tepat. Dalam laporannya, United siap melego keduanya asal mereka mendapatkan pemasukan sebesar 200 juta pounds dari total biaya penjualan mereka.

Sejatinya Solskjaer pribadi berniat mempertahankan Pogba, namun sepertinya peringai Pogba telah membuat manajemen klub merasa gerah. Pogba disebut-sebut sebagai faktor ruang ganti MU tidak harmonis.

Sementara itu terkait Lukaku, United takkan pernah menghalangi dua klub peminat andaikan melayangkan proposal resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *