Ujung tombak Paris Saint-Germain, Neymar, sepertinya masih menyimpan keyakinan usai dirinya gagal pulang ke bekas klubnya, Barcelona di bursa transfer musim panas lalu.

Neymar adalah satu dari sederet pemain yang namanya menjadi perbincangan utama di berbagai media pada jendela transfer musim panas ini. Pemain tim nasional Brasil itu konon ingin meninggalkan PSG dan menjadi rebutan klub-klub top Eropa macam Barcelona, Real Madrid, dan Juventus.

Usai proses pembicaraan berlangsung alot selama dua bulan, saga transfer Neymar berakhir antiklimaks lantaran Les Parisiens tetap bersikukuh tak ingin melego pemain berusia 27 tahun tersebut.

Media ternama di Katalan, Mundo Deportivo, mengutir berita yang menyebut jika Neymar bisa hijrah ke Camp Nou dengan harga transfer sebesar 170 juta euro di musim panas mendatang.

Harga tersebut bukan nilai yang diminta oleh kubu PSG, melainkan taksiran berdasarkan aturan FIFA terkait transfer yang membolehkan seorang pesepakbola membatalkan kerjasama secara satu pihak.

Nilai pembatalan kontrak itu yang sudah dibuat pihak FIFA. Tim pengacara Neymar kabarnya telah melakukan analisa mendalam dan memperkirakan harga transfer kliennya ialah senilai 170 juta euro.

Eks pemain Santos itu akan memenuhi syarat untuk bisa mengakhiri kontraknya dengan PSG secara sepihak di musim panas mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *