Info bola terbaru kali ini menghadirkan teka-teki masa depan gelandang Prancis, Paul Pogba di Manchester United saat ini masih dikatakan samar-samar. Tidak ada kejelasan apakah pemain berusia 26 tahun tersebut akan beranjak dari Old Trafford, melanjutkan rencananya yang gagal pada bursa transfer kemarin atau bertahan. Tapi salah seorang mantan pemandu bakat Juventus, Javier Ribalta begitu yakin bahwa pemain Timnas Prancis itu akan pindah, bahkan dia yakin tujuannya adalah kembali ke Turin.

Sebenarnya, spekulasi ini sudah terdengar sejak musim 2018/19 kemarin, dimana Pogba dipercaya memiliki hubungan yang tak harmonis dengan manajer Jose Mourinho. Akan tetapi, spekulasi ini sempat mereda menyusul pemecatan pelatih asal Portugal, kemudian digantikan Solskjaer. Sayangnya, Musim 2018/2019 berakhir tidak mulus bagi United. Setan Merah gagal masuk ke zona Liga Champions. Tidak ada gelar juara yang diraih United musim lalu, hal ini membuat Pogba kembali merasa kecewa.

Pemain Prancis itu diklaim tidak yakin dengan nasib Manchester United dibawah arahan Solskjaer, dan dia sempat dengan jelas mengutarakan keinginan pindah. Beberapa klub papan atas Eropa disebut tertarik pada Paul Pogba. Real Madrid cukup serius memburu pemain berusia 26 tahun. Mino Raiola, agen Paul Pogba, disebut sempat menawarkan kliennya ke Barcelona. Sayangnya, jelang ditutupnya jendela transfer, sang pemain mengalami cedera.

Alhasil situasi ini membuat Pogba mau tak mau harus bertahan di Old Trafford, tapi dia diyakini masih ingin pindah, dan Ribalta percaya tujuannya adalah kembali ke Juventus.

“Tidak ada satu pun dari keempat pemain tersebut yang akan sederhana untuk didatangkan Juventus. Tetapi, saya bertaruh pizza dengan seorang teman untuk kembalinya Paul Pogba ke Juventus,” kata Javier Ribalta dikutip dari Tuttosport.

Menurutnya, salah satu faktor atau alasan utama Pogba ingin meninggalkan Old Trafford adalah karena kegagalan Manchester United menembus ajang Liga Champions Eropa.

“Tanpa bermain di Liga Champions, Paul Pogba memang ditakdirkan untuk meninggalkan Manchester United,” ucap Javier Ribalta.

Akan tetapi, tentu saja wacana saga transfer ini tidak akan berjalan mudah, Manchester United menginginkan keuntungan dalam penjualan pemain Prancis. Pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, United mematok harga senilai 150 juta poundsterling untuk Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *