Jalan hidup pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, memang sangat menarik untuk diikuti, dan yang paling banyak diketahui adalah dia seorang anak tunggal dari pernikahan Graziano Rossi dan Stefania Palma, yang harus menerima perpisahan pada tahun 1996.

Graziano dan Palma tidak berhenti dalam cerita buruk tersebut dengan sudah memastikan menikah lagi dan menghadirkan dua adik untuk sang sembilan kali juara dunia tersebut, yang menariknya disini lahir berbarengan pada tahun 1997.

Kini publik diramainkan dengan kehadiran Luca Marini, yang diketahui merupakan adik dari Valentino Rossi dari sisi ibunya, karena Marini juga merupakan seorang pebalap motor dan sangat wajar ketika publik mengenal dirinya karena begitu terkenal di Moto2.

Satu adik Valentino Rossi lagi adalah Clara Rossi, yang merupakan hasil dari pernikahan Graziano dengan istri keduanya, Lorena. Clara dalam hal ini tidak terlalu terkenal karena tidak mengikuti jejak karir dari dua saudaranya sebagai pembalap.

Penasaran dengan sosok Clara yang dikenal memiliki tubuh seksi dan juga cantik. Berikut ulasan lengkap dengan jalan kehidupan karir sang wanita berusia muda tersebut.

Clara tercatat pernah menimba ilmu pendidikan di Wisconsin, Amerika Serikat saat masih belia, dan baru kembali tinggal di Tavullia pada 2015. Hal ini memberikan rasa bangga dari sang ayah karena dianggap Clara bisa hidup mandiri di negara luar.

“Ketika kami datang untuk berkunjung, kami sedikit mengalami kendala di Bandara, kami terjebak di Chicago dan dia mengurus semuanya. Melihat anak saya bicara dengan logat Amerika, dia seperti orang Amerika sungguhan. Ia pergi ke sana saat masih kecil, kini saya melihatnya sebagai perempuan dewasa,” cetus Graziano.

Seperti Valentino yang suka memetik gitar, Clara juga punya hobi menyanyi, bahkan pernah memenangi kompetisi lokal ‘Gallo d’Oro’ di Petriano, Italia. Menariknya disini ketika sebelum trek berjalan di sirkuit La 100km dei Campioni di flat track pribadi sang kakak di Motor Ranch, dia juga selalu dapat tugas menyanyikan lagu kebangsaan Italia sebelum start.

“Ketika saya masih kecil, bernyanyi adalah hal yang biasa saya lakukan bersama ibu. Mainan favorit saya adalah piano. Saya biasa main dan menyanyi. Baru-baru ini, saya mulai mempelajarinya lebih serius,” tutup Clara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *