Info Bola Terbaru kali ini menghadirkan cerita Mario Balotelli yang kembali berulah. Kali ini menjadi sorotan usai menabrakkan mobilnya ke rumah tetangganya. Penyerang yang kini memperkuat Brescia itu kembali.

Dari lansiran Corriere della Sera, pemain 29 tahun itu ternyata salah alamat rumahnya sendiri. Ceritanya, Balotelli pulang ke rumahnya usai merayakan malam Tahun Baru 2020.

Awalnya memasukkan mobil Fiat 500 Abarth ke dalam garasi rumahnya, Balotelli justru menabrakkan mobil tersebut ke pagar rumah tetangganya yang juga merupakan sebuah toko roti.

Mobil tersebut memang tak dikemudikan Balotelli sendiri. Eks pemain Manchester City duduk di kursi penumpang, sedangkan sang pengemudi merupakan teman Balotelli.

Beruntung, Balotelli tak mengalami luka serius dan pada akhirnya ia pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki. Namun yang konyol, ia hanya meninggalkan mobilnya di pagar sang rumah tetangga begitu saja.

Pemain keturunan Ghana itu kerap membikin ulah, termasuk pada perayaan malam Tahun Baru. Dijuluki Spesialis Pembuat Kekacauan & Label pembuat onar memang melekat dengan Balotelli.

Pada 2011 silam, Balotelli yang kala itu masih memperkuat Manchester City sempat membuat heboh karena menjadi penyebab mansion yang ia sewa mengalami kebaran.

Insiden tersebut disebahkan oleh ulah Balotelli yang bermain kembang api sampai lupa akan keselamatan. Kejadian tersebut menjadi Mobil Fiat 500 milik Balotelli sendiri mengalami kerusakan pada bagian depannya akibat tabrakan di pagi buta pada 1 Januari 2020 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *