Bursa transfer musim panas 2019 kemarin adalah bursa transfer yang berhasil mengguncang panggung sepak bola dengan sebuah gosip besar, dan salah satu berita bola terbaru yang paling ditunggi publik adalah perjalanan akhir dari karir Zlatan Ibrahimovic.

Sudah menjadi berita bola panas yang menyebutkan jika ada kemungkinan Zlatan Ibrahimovic kembali ke Serie A Italia, dan menariknya disini disebutkan bahwa Inter Milan adalah klub tujuan akhir sang pemain yang sekarang ini masih terikat bersama klub MLS Amerika, LA Galakxy.

Inter Milan yang disebut-sebut akan kembali menarik Zlatan Ibrahimovic ternyata tidaklah benar, dan disisa karirnya bersama LA Galakxy pun menjadi pemberitaan yang paling banyak ditunggu soal bagaimanakan akhir dari perjalanan karir bintang timnas Swedia tersebut.

Zlatan Ibrahimovic adalah sosok pemain yang kuat pada pendiriannya, terbukti dia belum mau mundur dari dunia sepak bola profesional meski usianya sudah menginjak 38 tahun. Membuat publik semakin bersemangat ketika dirinya mengaku masih siap bermain dilevel tertinggi macam Serie A Italia.

Jika merujuk pada level Serie A, maka sosok Zlatan Ibrahimovic bukanlah sosok yang asing, bisa diingat bagaimana karirnya pernah bermain bersama klub Italia macam Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Semakin mengerucut ketika gosip itu ternyata tidak melibatkan tiga klub tersebut, melainkan ada niatan dari Zlatan Ibrahimovic untuk bermain bersama Napoli.

Carlo Ancelotti adalah sosok yang memanaskan pemberitaan kembalinya Zlatan Ibrahimovic, dimana dia mendapat dukungan dari sang presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, yang terlihat menyetujui keinginan sang pelatih, dan klaim lebih dalam menyebutkan jika dirinya sudah berhubungan langsung dengan Zlatan Ibrahimovic.

“Jawaban yang cocok untuk sosok Zlatan Ibrahimovic adalah teman. Saya bertemu dengannya di Los Angeles tidak sebagai pesepakbola, namun orang biasa karena kami berada di hotel yang sama,” buka De Laurentiis.

Disini sang presiden tidak menutup diri dengan harapannya bisa bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya obrolan ini sudah terjalin sejak lama, dan sudah ada penyampaian secara resmi bahwa Napoli tertarik bekerja sama dengan salah satu pemain depan terbaik dunia tersebut.

“Undangan makan malam bersama istri dan anak-anaknya sudah sempat terjadi dengan saya dan Zlatan Ibrahimovic. kami bersenang-senang. Harapan saya akan ada kerja sama antara Zlatan Ibrahimovic dengan Napoli. Sejauh ini sudah melebihi dari sekadar usul dan semuanya tergantung kepada dia. Ini sudah dibicarakan selama berbulan-bulan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *